Rabu, 30 Maret 2016

Pagar BRC Meraoke

Pagar BRC


Pagar BRC Meraoke
Pagar BRC Meraoke
Kami CV.Bangun Tujuh Cahaya Melayani Penjualan Pagar BRC Wilayah Meraoke untuk kebutuhan Rumah Tangga dan Proyek dengan Penawaran Harga Bagus dan Menarik.

Pagar BRC  adalah pagar siap pasang terbuat dari material besi U-50 yang sangat praktis dan berpenampilan menarik (Galvanized Fence) . Lembaran pagar ini dibentuk dahulu, kemudian dilapisi galpanis dengan cara hot dip ( celuppanas 465ยบ C) atau electroplating, sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya korosi/ karat, sehingga tidak perlu melakukan perawatan maupun pengecatan ulang untuk jangka waktu yang lama karena kualitas galbaninya yang unggul.

Pagar BRC memiki sejarah yang unik, BRC sebetulnya merupakan singkatan dari British Reinforced Concrete, yang merupakan nama perusahaan dari Inggris. Perusahaan ini memproduksi pagar dengan bentuk yang khas, di mana ujung pagar ditekuk sedemikian rupa (menyerupai segitiga siku-siku) sehingga memberi efek penguatan (= reinforced). Sehingga Di Indonesia, jenis pagar seperti ini dikenal dengan nama Pagar BRC.


Spesifikasi Pagar BRC :


·         Pagar BRC  Type 90 A2,Hor.6mm,Ver.6mm.
·         Pagar BRC Type 120 A2,Hor.6mm,Ver.6mm.
·         Pagar BRC Type 150 A2,Hor.6mm,Ver.6mm.
·         Pagar BRC Type 175 A3,Hor.7mm,Ver.7mm.
·         Pagar BRC Type 190 A3,Hor.7mm,Ver.7mm.
·         Pagar BRC Type 190 A4,Hor.8mm,Ver.7mm.
·         Pagar BRC Type 120 A4,Hor.8mm,Ver.8mm.

Keunggulan Pagar BRC :

  • Tahan karat (Bebas perawatan)
  • Praktis (Pemasangan mudah)
  • Ekonomis (Harga produk dan pemasangan relatif lebih murah)
  • Aman (Kuat dan berfungsi sebagai security fence dengan baik)
  • Fleksible (Dapat direlokasi ke area lain tanpa merusak pagar)
  • Desain minimalis (Penampilan yang menarik, simple, dan minmalis
  • Tidak perlu di cat ( karena sudah dilapisi galvanis )

Pagar BRC Dapat Di Aplikasikan:


Berfungsi sebagai pagar pengaman/pembatas untuk berbagai property seperti :
  • Rumah tinggal / Perumahan / Taman
  • Pertokoan / Perkantoran
  • Pabrik / Pergudangan
  • Pelabuhan / Depo Kontainer
  • Lapangan olah raga / Sekolah / Bandara Udara
Tower BTS / Berbagai Proyek Pagar BRC

2 komentar:

  1. Terimakasih pak Bosz. . semoga bisa membantu menambah backlink untuk Bangun Tujuh Cahaya

    BalasHapus
  2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus

Entri Populer